Sirkuit Gery Mang Subang Jadi Arena Perang Motor 2Tak Kencang se’Indonesia

Kejuaraan Indoclub Championship seri 3 yang bertempat di Sirkuit gey mang Subang pada tanggal 22-23 September 2018 kini menjadi sorotan warga racing semua. pasalnya kejuaraan ini menjadi ajang bertarungnya motor 2Tak Kencang seluruh Indonesia..

barisan Kuda pacu AIRA Racing Palu

Diantaranya ada tim AIRA YDJ14 Akai Jaya D2T yang datang langsung dari Palu Sulteng dan tim ini akan menurunkan beberapa rider Yamaha Akai Jaya yang semuanya berasal dari Palu, Sulawesi Tengah. Anggi Setyawan, Janoear Deden, Indra Aditya dan M Ilham merupakan rider terbaik dari Sulawesi Tengah yang turun di balap nasional bahkan Asia. dan Tim ini juga akan turun di kelas RX-King Super pro, Bebek 2tak TuneUp Underbone. bebek 2Tak 125CC STD Open. Bebek 2 Tak 125CC STD pemula serta RX-KIng Pemula. wihh lengkap pokokee..

Sementara itu ada Pembalap asal Merauke Papua yakni R.Fadhil akan memperkuat tim RC3 SJP33 Jasti Putra Yamai. Tim yang bermarkas di Yogyakarta ini akan turun pada empat kelas diantaranya kelas RX King 140 Super Pro, Underbone 2 Tak 125cc, Bebek 2 Tak STD 125cc, dan Sport 2 Tak 155cc,” wihhh ngerii  coyyy..

RX king Super pro milik Rojokoyo

Ada juga tim  Rojokoyo Strokes 55 yang memiliki Rx king TuneUp dan bebek 2Tak TuneUp Underbone Terkencang se’Jateng ikut memanaskan gelaran Indoclub Championship 2018 di Subang akhir pekan ini (22-23/9). Tim yang dikomandoi oleh Roni selaku owner dan Bima Aditya selaku mekanik ini akan menurunkan dua pacuan andalan yaitu RX-King dan Yamaha 125Z Underbone.

Selanjutnya ada tim Merak V’Reinz Racing Team Samarinda. tim asal pulau borneo ini akan menurunkan Ervantona pembalap asli klaten. dan akan turun di kelas bebek 2 tak Std 125cc, Underbone 125cc. namun Ervantona tidak hanya memperkuat tim Merak V’Reinz Racing Team Samarinda. Tona juga akan memperkuat ABRT20 Salatiga. dan akan turun di kelas dan RX-King Super Pro serta kelas sport 2 tak 155cc. jadi total Ervantona akan turun di 4 kelas bersama 2 tim yang berbedaa

 

bebek goreng milik tim MPRT Indramayu yang berbasis yamaha F1ZR

Ada juga tim asli Jawa barat yang ikut memanaskan perang motor 2Tak yakni tim Mega Persada Racing Team (MPRT) Indramayu. untuk kelasnya sendiri akan turun di bebek 2Tak standar, RX king superpro serta bebek 4Tak 150CC pemula mp5…

ohh iya masih ada 1 lagi tim yakni Ajudan pribadi Racing team yang akan menurunkan joki asal Blitar yakni Sakti andre. sakti andre ini merupakan jawara bebek 2Tak Underbone pada gadhuro open roadrace pekalongan minggu lalu.

mengapa Indoclub Championship seri3 ini begitu ramai dan penuh sesak oleh motor 2tak kencang s indonesia? karena ini bukan hanya tentang hadiah yang besar, namun disini juga sebagai ajang mempertaruhkan gengsi siapa pemilik motor 2Tak paling kencang se’Indonesia…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*