Ervantona Berhasil Menjadi Juara Umum di FunRace Boyolali 2018. Ini Kuncinya..

 

Ervantona bocah asal klaten dari team Karunia Motor ABRT20 tampil luarbiasa dan meraih gelar juara umum dalam ajang Boyolali Indihome Fun Race 2018 yang berlangsung di sirkuit Gokart Boyolali, Jateng (30/9)

Yang menarik nihh. walaupun Tona sapaan dari Ervantona mengdapatkan predikat juara umum namun doi tidak satu kalipun menginjakan kakinya di podium 1 di kelas Poin. Lohh Kok bisa?? ya bisa dongg, Kuncinya yaknin dengan Konsisten mendapatkan poin walaupun tidak menginjakan kaki di podium kehormatan/Juara 1.

Tona sukses raih poin terbanyak dari 3 kategori kelas poin yakni di kelas Sport 2T TU 150cc dan Sport 2T TU 140cc dengan basic motor Yamaha RX-King serta Yamaha 125Z untuk kelas Underbone 2T 125cc. total poin yang diraih Tona 52poin , hasil dari 2 kali podium tiga dan sekali runner-up. Sementara posisi kedua juara umum diraih Sakti Andre dengan 50 poin dengan rincian 2 Kali Juara 1 di kelas sport 2Tak 140CC dan Underbobe 2Tak 125CC namun na’as sakti andre gagal menapatkan poin dii kelas Sport 2T TU 150cc ,

Di posisi 3 klasemen umum ada Tommy Orlando dengan 49 poin, yankni dengan rincian juara pertama di kelas Sport 2T TU 150cc dan Runer-up di kelas Underbone 2Tak 125CC namun sangat disayangkan tommy orlando hanya mendapatkan 4 poin di kelas Sport 2T TU 140cc..

“Alhamdulillah mas, meskipun banyak kendala namun saya bisa keluar sebagai juara umum. Semua berkat kerja keras dari tim yang mempersiapkan dengan baik segala sesuatunya,” puas Ervantona.  Sementara itu, Agung Setiawan selaku ayah dari Ervantona pun turut mengomentari hasil dari kerja keras putranya. “Ya semua berkat kerja keras dan tak kenal menyerah mas. Alhamdulillah hari ini masih rezekinya Ervantona,” papar Agung Setiawan, yang merekam langsung aksi putranya dari pinggir lintasan.

“Motor memang sudah ketemu mas, sudah pas dengan karakter Tona. Cuma tadi saat balap ada saja kendalanya. Di kelas RX-King Tona harus bermain tanpa kopling, juga ada kendala rasio pada kelas underbone,” timpal AB Bendol, juragan knalpot ABRT20 yang terbukti jawara…

wahhh selamat ya broo…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*