Pembalap Wild Card Indonesia Menggila Di Kelas UB150 ARRC Seri 5 Sentul 2018

Ajang balap paling bergengsi se-Asia Yakni Asia Road Racing Championship atau yang biasa disebut ARRC mampir di sirkuit Sentul bogor pada tanggal 12-14 Oktober 2018 yang lalu..

Nah yang menarik di ajang tersebut yakni munculnya pembalap wild card yang sangat memukau di kelas UB150CC. Pembalap wild card itu apasihh? pembalap wild card adalah pembalap  yang hanya menjalani 1 seri balapan saja jadi tidak turun FULL kompetisi 1 musim.. semoga pada paham wkwk

Di ajang ARRC seri 5 yang dihelat di sentul ini pada kelas UB150 terdapat 5 pembalap wild card yang mengikuti ARRC seri sentul ini. walapupun berstatus pembalap wild card para pembalap kebanggaan Indonesia tetap tampil ngotot masbroo..

Agung didu podium 2 di race 2

Ada nama Agung Fachrul (Agung didu), Wawan Wello dan Reza Fahlevi yang mampu mengacak-ngacak barisan depan saat jalannya Race, Kehadiran mereka memperebutkan podium seolah menjadi warna baru di kelas UB150 yang notabene dikuasai pembalap asal negeri Jiran Malaysia. Bahkan Agung didu yang menunggangi motor Supra GTR milik team Orbit Motorsport SND CNC Porting mampu podium 1 di race 1 dan podium 2 di race 2. Wawan wello juga sempat beberapa kali memimpin jalannya balapan baik di race 1 maupun race 2 namun wawan hanya mendapatkan posisi 7 di race 1 dan posisi 4 di race 2. dan Reza Fahlevi juga mampu melakukan perlawanan yang luar biasa di race 2 dengan mendapatkan posisi 5 di Race 2

Perlawanan pembalap wild card ini patut diacungi 4 jempol sob. walaupun hanya berstatus pembalap wild card namun semangat yang ditunjukkan luarbiasa.. soo bagi para pemlapa Indonesia tetaplah semangat dan tu jukan bahwa Indonesia Bisa ….

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*