MX-King Rojokoyo Tampil Perdana Langsung Juara. Siap Meramaikan Final Motoprix Purwokerto 2018

Dalam kejuaraan Dandim 0725 Sragen Cup 2018 yang berlangsung di sirkuit non permanen alun-alun Kabupaten Sragen, Jateng Minggu kemarin (14 Okt), pihak penyelenggara membuka kelas Bebek 4T Tune Up 150 CC Pemula A (MP3).

hasil road race sragen 14 oktober 2018

Nah, momen ini menjadi media riset bagi tim Rojokoyo Racing Stroke55. yang akan terjun di babal final Kejurnas Motorprix Regional 2 yang akan berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jateng, minggu depan (27-28 Oktober).  Mereka menjajal perfoma MX King garapan tuner potensial, Bima Aditya. ”Akhirnya, kita bisa melakukan ujicoba dan riset sebelum berlangsungnya babak final Kejurnas Motorprix Jawa nanti. Rencananya kita akan turun dengan pebalap Iksan Lala asal Makasar, ’’buka Roni Hidayat selaku manajer tim Rojokoyo Racing Stroke 55.

 

Menariknya walaupun hanya uji coba mesin, namun motor ini mampu mendapatkan Juara 1 di kelas MP3 (Bebek 4Tak TuneUp 150CC Pemula A) lewat tangan joki asal jatim yakni Sakti andre “Motornya sudah kencang dan enak dipakai. Hanya saja, ketika melakukan pengereman depan motor sedikit goyang. Untuk rem depan dan kesetabilan motor sudah ok, ’’jelas Sakti Andre yang berhasil podium di tiga kelas berbeda.

Makin dalam nih perjuangan Rojo Koyo  Racing Stroke 55. Belum puas menjuarai beberapa event bergengsi seputar Jateng. Dengan rider  Iksan Lala asal Makasar pembalap barunya dengan motor baru pula. Tentu dengan teknologi ECU aRacer dan power menyentuh angka 30,2 HP yang sudah direkayasa mekanik Bima Aditya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*