Yamaha Dominasi Juara Umum Kejurnas Motoprix Region 2 (Jawa)

Alhamndulillah gelaran akbar kejurnas motoprix region 2 telah usai. berlangsung selama 7 seri, dibuka seri pertama di kota mendoan (Purwokerto) dan ditutup juga di kota Purwokerto pada tanggal 27-28 Oktober 2018.

Pada gelaran Final Motoprix di kota mendowan. terdapat fakta yang cukup unik, yakni para juara Umum di setiap kelas yang dilombakan merupakn team pabrikan dari Yamaha, woowww. tim balap yamaha mampu menguasai 5 kelas Utama yang dilombakan sedangkan 1 sisanya dikuasai oleh tim pabrikan dari sayap mengepak..

5 kelas yang dikuasai oleh yamaha apa ajah sii?? yuk kita bahas satu persatu, di kelas utama yakni kelas sedded (MP1 dan MP2) juara umumnya adalah pembalap andalan dari tim Yamaha bahtera Racing yakni Wilman Hammar. Wilman hammar sendiri baru memastikan juara umum kelas MP1 pada final kejurnas Motoprix ini dan sedangkan Gelar Juara umum pada kelas MP2 ditasbihkan pada Motoprix seri ke-6 Yang berlangsung di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta.

ekspresi bahagia Wilman hammar saat menjadi juara umum kelas sedded

Sedangkan pada kelas Pemula A (MP3 dan MP4) juara umum pada kelas MP3 yakni sakti Andre himawan dari team privater serba prima semoga abadi zirof, mengandalkan kuda pacu Yamaha MX King, sakti Andre mampu mengumpulkan poin terbanyak selama & seri yang diselenggarakan. Sedangkan di Kelas MP4 Juara umumnya adalah Herjun AF dari team Astra Racing team Yogyakarta. doi adalah satu satunya penunggang sayap mengepak yang menjadi juara umum region 2

Herjun AF saat selebrasi menjadi juara umum di kelas MP4

Pada kelas pembibitan yakni kelas MP5 dan MP6 juga dikuasai oleh penunggang yamaha, di kelas MP5 ada wonder kid asal Boyolali yakni wahyu Nugroho dari Tim Yamaha Bahtera Racing dan di kelas MP6 ada nama Dimas Juliatmoko dari tim Privater Bromo Jaya Mix yang mengandalkan kuda pacu Jupiter Z1. Dimas sendiri merupakan pendatang baru di region 2 yang terkenal ganas ini. doi tahun lalu bermain di region kalimantan bersama Dits racing palangkaraya dan hebatnya di tahun lalu doi juga Juara region Kalimantan di kelas Pemula B lohhh

sooo untuk para juara selamat atas prestasi yang telah didapat dan keep humble, dan untuk yang belum mendapatkan juara umum keep fight di tahun depan yaa hehehe….

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*