Mario suryo Aji Podium 3 Di Final Asia Talent Cup Malaysia 2018.

Final Asia talent cup atau yang biasa dibilang ATC 2018 yang digelar di sirkuit Internasional Sepang Malaysia, final ATC kali ini masuk dalam bagian MotoGP seri ke-18 yang di gelar di Sirkuit Sepang Juga,..

Di final ATC 2018 pada Race pertama balapan diwarnai dengan kondisi basah, pasalnya Sepang diguyur hujan yang cukup deras namun pembalap andalan dari Indonesia yakni Mario suryo aji mampu meraih podium 3 dibawah pembalap tuan rumah Danial syahrial yang menempati posisi 2 dan dibawah Nishimura yang mendapat juara 1.

Sebenarnya pembalap andalan Indonesia lainnya seperti Lucky Hendriansyah, Adenanta putra, Afridza Munandar mampu bersaing di barisan terdepaan untuk memperebutkan kemenangan, namun sayangnya Afridza mengalami trouble engine saat balapan kurang 8 lap lagi, dan Adenanta mengalami crash saat balapan tersisa 6 laps lagi. dan hanya Mario SA dan Lucky hendriansyah yang tersisa di barisan depan.

Bahkan Mario SA mampu memimpin jalannya balapan cukup lama namun sayangnya mampu diambil oleh danial syahrial dan nishimura, dan yang menarik terjadi drama di last lap dan di last corner, pasalnya pemimpin balapan saat itu Danial syahrial mampu disalip di last corner oleh pembalap  jepang yakni Nishimura. Dan Sahril harus puas di podium runner-up, sedangkan racer tanah air Mario SA di podium ke-3.

Mengacu klasemen sementara, Mario SA masih berada di urutan ke-5. Datanya bisa dilihat di bawah tulisan ini. Untuk race 2 nya akan dipentaskan Minggu 4 November 2018. pukul 9.30 live di Youtube nya Asia Talent Cup.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*