Absen di Grand Final Kejurnas MotoPrix Surabaya 2018, Bocah 14 Tahun ini Malah Buat Bangga Indonesia.

Grand Final Kejurnas Motoprix 2018 yang dihelat di kota Surabaya memang sudah berakhir pada minggu lalu, kejuaraan nasional yang dihadiri pembalap top dari seluruh Region yang ada di Indonesia ini menyisakan cerita yang unik yakni Juara umum kelas MP4 (Bebek 4Tak 125CC Pemula A) region Jawa absen mengikuti kejuaraan akbar tersebut, lahhh kok iso? kenapa?

Ya Juara kelas MP4 dari Region Jawa yakni Herjun Atna Firdaus atau yang biasa disebut Herjun AF bocah 14Tahun Asal pati tersebut Absen di Grand Final MotoPrix 2018 lantaran mengikuti ajang yang lebih besar, yakni ajang balap Thailand Talent Cup, oh iya gak cuma herjun aja lohh yang mengkuti ajang tersebut tercatat ada 3 pembalap Indonesia yang mengikuti ajang Thailand Talent cup ada Abdul Gofar dan M.Hildan Kusuma.

Pada Race 1 yang dipentaskan di hari sabtu 17 November 2018 Herjun AF mampu menggapai podium tertinggi dan abdul Gofar berada di posisi ke-3, sementara itu pembalap indonesia lainnya yakni M.Hildan harus DNF wahh sayang sekali rekk.  Pada Race 2 yang dipentaskan di hari minggu pembalap belia kebanggan indonesia belum mampu menggapai podium gaes, Herjun AF hanya mampu finish di posisi 4 dan Abdul Gofar finish di posisi 5, sedangkan M.Hildan DNF lagi. wezzz rapopo yang penting mengamankan poin.

“Alhamdulillah saya bisa meraih kemenangan di Race 1 kemarin. Pada Race 2 saya mencoba ulangi hasil manis, akan tetapi pembalap tuan rumah lebih agresif. Terlebih dua pembalap terdepan yang saling mengawal dengan baik,” ungkap Herjun

So dengan hasil tersebut Herjun AF masih memimpin perolehan poin kejuaraan ini dengan 193 poin. sedangkan Abdul gofar berada di posisi ke-4 dengan 130 poin dan M.Hildan berada di posisi 6 dengan 127 poin. mantapppp…..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*