RX-King dan Yamaha 125Z milik ABRT20 Salatiga Mendominasi Lagi Event di Jabar.

Selamat malam broo. ada kabar menarik nihh dari tanah pasundan. yakni pasukan ABRT20 mampu mnjadi jawara di kelas RX-king Tune up dan Bebek 2Tak Tune up 125CC underbone di kejura’an gebyar RTP cup 2019 yang dilaksanakan di sirkuit non permanen Brigif, Cimahi

Sebelum turun di event RTP, pasukan ABRT20 juga turun di event Indoclub Championship di sirkuit Sentul kecil Bogor, dan melalui pembalap Wawan wello pasukan ABRT20 yang berasal dari Salatiga mampu menjadi juara 1 di dua kelas bergengsi yakni RX-king 140CC TuneUp Super pro dan Bebek TuneUp 125CC Underbone. Cukup mengejutkan sihh pasalnya  jawa barat merupakan gudangnya sport 2T kencang dan pasukan ABRT20 mampu unjuk gigi. jozz..

ekspresi kegembiraan wawan wello setelah menjadi yang terbaik di kelas RX king TuneUp Superpro

Dang yang terbaru di event Gebyar RTP Cup 2019 pasukan ABRT20 yang digawangi oleh AB Bendol selaku tuner juga mampu menjadi yang terbaik di 2 kelas utama (RX-king 140CC TuneUp Super pro dan Bebek TuneUp 125CC Underbone.) dan lagi-lagi wawan wello menjadi yang terbaik diantara gempuran bebek dan sport jahat dari Jawa barat. Tak hanya wawan wello yang unjuk gigi, rekan satu timnya yakni Tommy Richard Orlando juga mampu menempati peringkat ke-3 di kelas Bebek TuneUp 125CC Underbone.

Sebenarnya 2 kelas tersebut RX-king 140CC TuneUp Super pro dan Bebek TuneUp 125CC Underbone. Race Finalnya gagal di pentaskan akibat hujan deras yang mengguyur sirkuit, namun hasil Finalnya diambil dari QTT yag dilaksanakan di pagi harinya..

soo selamat bagi pasukan ABRT20 yang mendominasi event di Jabar. jangan cepat jumawa dan semoga next event mampu menunjukan taringnya lagi, jozz gandozz..

berikut hasil Final dari Gebyar RTP Cup 2019.

 

2 Comments

    • sekedar meluruskan mas. wawan wello asli dari parigi. sulawesi dan besar di yogya/surabaya kalu gak salah
      dan tahun kemarin doi keknya di kontrak untuk memperkuat bogor di porprov..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*