SND Racing Rapido Turun Dengan 3 Pembalap di Tahun 2019. Siapa Saja?

Setelah memastikan tampil dengan kekuatan privater untuk tarung di ARRC Musim 2019. dan kabar terbarunya Sandy Agung selaku owner dari tim SND racing memastikan akan turun dengan kekuatan 3 pembalap di tahun 2019. siapa saja??

di tahun 2019 SND Racing tidak melanjutkan kerja sama dengan Yamaha dan akan turun dengan kekuatan privater, dan akan turun menggunakan motor MX king dan Supra GTR. dan lagi akan menggunakan 3 Pembalap yakni Gupita kresna yang akan memacu Yamaha MX-King, Wawan wello yang akan memacu Supra GTR dan yang terbaru ada Syahrul amin yang melanjutkan kontraknya dengan tim ini.

“Saya pastikan kita tampil 3 pembalap. Selain Gupita Kresna dan Wawan Wello, saya sudah tambah dan pastikan pula Syahrul Amin, “terang Haji Sandy Agung. lalu Bagaimana dengan motor yang akan dipakai ? Apakah seperti Gupita Kresna yang Yamaha MX King ? Aapakah seperti Wawan Wello yang Honda GTR ? “Soal motor, nanti, saya suruh coba duan-duanya. Tinggal Syahrul pilih yang mana, “tukas Haji Sandy Agung yang juga pemilik brand SND Racing yang menyediakan semua part racing.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*